Minggu, 04 Agustus 2013

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Unity Is Power - Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia, halo teman-teman apa kabar, pasti baik-baik saja khan! Nah untuk kali ini admin akan sedikit berbagi saja dan mungkin ini bisa dijadikan referensi buat anda semua, ada yang belum paham atau masih awam tentang hosting, oke sedikit mengulas Apa Itu Hosting? Disimak baik-baik ya!

Mungkin bagi teman-teman yang pemula atau baru saja terjun ke dunia online belum mengetahui secara betul apa itu hosting. Kalau saya ibaratkan hosting itu seperti rumah. Namun kalo rumah yang sebenarnya di isi oleh kita-kita, akan tetapi rumah disini di isi oleh data - data web atau data – data situs anda. Jadi Hosting itu, sederhananya sebuah space atau tempat untuk menyimpan data-data situs kita baik text, image, video dll.
Hosting ini sangatlah penting terutama bagi kita yang mau terjun ke dunia bisnis online karena ini merupakan dasar kita mempunyai aset di internet. Hosting dibagi menjadi 2 yakni Hosting Gratis dan Hosting Berbayar? Kalau yang gratisan mah banyak contohnya. Tentunya bagi kita yang pemula inginnya gratisan khan, tapi tunggu dulu kalau hanya untuk sekedar belajar bolehlah pakai yang gratisan namun bagi teman-teman yang ingin serius dan agar tampil profesional tentunya pakai hosting yang berbayar sangat dianjurkan.

Mengapa Harus Yang Berbayar?
Selain yang gratisan space nya minim, kita kedepannya juga akan kerepotan, karena bisa saja web atau situs kita nanti dibanned karena melanggar salah satu peraturan hostingan gratis atau juga nanti ketika web kita sudah jadi biasanya kalau hostingan gratis suka ada iklan yang ga jelas asalnya. Atau Mungkin pas web atau situs kita besar, eee ternyata diDelete sama sananya, nah bisa rugi dan buat kepala puyeng khan. Nah mendingan pakai yang berbayar aja. Hostingan berbayar sekarang sudah murah dan banyak sekali. Dengan mengunakan hosting berbayar berarti kita sedang membangun reputasi dan berjalan dijalan yang benar dan kita memiliki sepenuhnya hak atas hosting dan tak perlu khawatir didelete sama yang punya, jika ada masalah tinggal hubungi petugas jasa hostingnya, beres. Sekarang banyak layanan jasa server hosting dan domain yang murah dan berkualitas, akan tetapi harus pandai-pandainya kita memilihnya. Kembali ke judul awal admin akan sedikit share tentang penyedia jasa layanan hosting Anekahosting.com.
Anekahosting.com adalah suatu penyedia layanan jasa hosting untuk keperluan bisnis dan jaringan kita melalui internet, dengan visi untuk memberikan layanan hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap. AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk kita, karena dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi untuk membantu para mitra-mitranya mendapatkan hasil yang terbaik. Dengan berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan AnekaHosting.com juga menyediakan segudang kemudahan bagi kita. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang Hosting Provider, AnekaHosting.com siap membantu kita untuk menjadi mitra bisnis online.

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia, menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum, Untuk menyesuaikan keadaan bisnis online di Indonesia dan keperluan yang beraneka ragam, .

Berikut informasi data paketnya:

PACKAGE   BRONZE
• Kapasitas 250 MB
• Bandwidth 20 GB
• 5 Email Address
• 1 Database
• 1 FTP Account
• Rp. 15.000 / bulan

PACKAGE   SILVER
• Kapasitas 1 GB
• Bandwidth 75 GB
• Unlimited Email Address
• 5 Database
• 5 FTP Account
• Rp. 35.000 / bulan

PACKAGE   GOLD
• Kapasitas 3 GB
• Bandwidth 100 GB
• Unlimited Email Address
• 20 Database
• 10 FTP Account
• Rp. 75.000 / bulan

PACKAGE   PLATINUM
• Kapasitas 5 GB
• Bandwidth 150 GB
• Unlimited Email Address
• Unlimited Database
• Unlimited FTP
• Rp. 125.000 / bulan

Disamping murah ternyata anekahosting dilengkapi banyak keunggulan berikut yang admin kutip tentang fitur anekahosting.com.

Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.

cPanel Based
Layanan Hosting menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami

Always There 24/7
Anekahosting.com selalu memonitor performance server dalam 24 x 7. Selain itu, team anekahosting juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.

iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry anekahosting punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman kita dimanapun kita berada.

PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website kita menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.

Dilengkapi Fantastico
Menggunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit kita secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit kita akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.

Migrasi Gratis
Jika kita memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, Team akan membantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password kita di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada Team Anekahosting.com.

Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Hem sangat menarik khan teman, mungkin postingan ini bisa menjadi bahan rujukan teman-teman untuk sekedar wawasan yang bingung tentang penyedia jasa layanan hosting yang murah dn berkualitas.

Oiy menarik untuk dicoba, ternyata anekahosting.com sedang menyelenggarakan kontes seo dengan hadiah jutaan rupiah low, mau tahu infonya silahkan berkunjung ke link ini http://kontesseo.anekahosting.com

Oke Sekian postingan admin kali ini tentang Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat dan terimakasih.



Semoga artikel Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia ini, like dan bagikan ketemanmu.

Anonim mengatakan... On 16 Mei 2013 pukul 08.45  

Semoga sukses sob, Maju terus,,,
Selamat Bersaing .

Salam : http://bocilbeginner.blogspot.com/2013/05/anekahostingcom-web-hosting-murah-terbaik-di-indonesia.html

ryano93 mengatakan... On 17 Mei 2013 pukul 01.26  

Mantaph gan
Semoga bisa menang ya gan
kunjungi balik juga ya Ikubaru Blogzia

makasih gan :)

Batempo mengatakan... On 22 Mei 2013 pukul 10.29  

Kunjungan perdana gan. jalan-jalan akhirnya nemu blog ini. semoga menang.

Unknown mengatakan... On 27 Mei 2013 pukul 03.31  

Hey my friends I tell you some tips. Your personal account manager will discuss your business objectives more widely, to learn how we can align our strategy to help you achieve your goals. We customise a solution that will deliver the most relevant traffic to your website, with the potential to increase your rankings exponentially.
High PR Web 2.0 Links

Anonim mengatakan... On 29 Mei 2013 pukul 08.47  

layanan hosting yang berkualitas,..dan semoga agan menang hehehehe

Ruang Sharing Informasi mengatakan... On 3 Juni 2013 pukul 03.22  

kunjungan gan,..semmoga menang genjot terus,kita saling suport aja nih hehehe

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia mengatakan... On 4 Juni 2013 pukul 02.34  

semoga menang dan sukses ya sob kontes anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

jasa web mengatakan... On 5 Juni 2013 pukul 21.30  

semoga menang sob n salam kenal

Ujangyoyo mengatakan... On 8 Juni 2013 pukul 03.31  

sudah masuk 10 besar di google gan. keren.. ngiri -,-

taqin04 mengatakan... On 8 Juni 2013 pukul 22.10  

semriwing ... semriwing ... semriwing ... semangat ... semangat ... semangat ....

informasi wisata mengatakan... On 9 Juni 2013 pukul 19.31  

sukses ya gan :)

informasi wisata mengatakan... On 9 Juni 2013 pukul 19.33  

selamat ya gan :)

Unknown mengatakan... On 14 Juni 2013 pukul 00.29  

wah mantap.. sudah nangkring.. semangat
kapan-kapan mampir sini ya gan hehehe' salam kenal

http://rezzhe-ruparupa.blogspot.com

Unknown mengatakan... On 14 Juni 2013 pukul 03.04  

I just read through the entire article of yours and it was quite good. This is a great article thanks for sharing this informative information. I will visit your blog regularly for some latest post.

minecraft server hosting

Unknown mengatakan... On 14 Juni 2013 pukul 06.19  

mantap gan.. semangat!!!
http://rezzhe-ruparupa.blogspot.com

Unknown mengatakan... On 15 Juni 2013 pukul 12.21  

Artikelnya mantap.. semoga menang 10 besar!!!
Mampir balik ya gan :)
anekahosting.com web hosting murah rerbaik di indonesia

Adventure Mountain Guide Team mengatakan... On 18 Juni 2013 pukul 04.42  

Welcome to Buna Treks
BUNA "The Best & Unique Nepal Adventure" Company was founded by a group of dynamic Nepalese Tourism Professionals. This company has led countless adventures throughout various Himalayan destinations, which have included India, Tibet and Bhutan. With two decades of experience of organizing adventure trekking, and leisure trips tailor-made for families, schools and corporate executives, we can offer you quality equipment, excellent food that will add harmony in your Himalayan adventure
Trekking in Nepal
Trekking Company in Nepal
Everest base camp trekking
Annapurna base camp trekking
Manaslu Circuit trekking
Upper mustang trekking
Kangjunga trekking
Annapurna Circuit Trekking

Valentino Febrian.blogspot.com mengatakan... On 23 Juni 2013 pukul 05.10  

sangat lengkap gan..moga menang gan

cara daftar hostgator mengatakan... On 23 Juni 2013 pukul 19.52  

semuanya butuh proses...

Obat Herbal mengatakan... On 25 Juni 2013 pukul 17.32  

semangat gan,..terus optimasi. jangan lupa makan yah,..
regards Obat Herbal

Unknown mengatakan... On 28 Juni 2013 pukul 08.56  

Mantap gan! Semoga menang Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia

batempo mengatakan... On 1 Juli 2013 pukul 03.04  

ramai banget disini, banyak dukungan serta doanya juga. salam silaturahim dari saya ya gan, dan semoga menang!

Irfan Syahputra mengatakan... On 1 Juli 2013 pukul 03.38  

Selamat sukses atas kontesnya :)

BJGP-Rizal mengatakan... On 2 Juli 2013 pukul 03.47  

keren bro, dari sini masuk 10 besar hehhe..kunjungan baliknya ditunggu bro di My Blog : anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia adalah pilihan

Irfan Syahputra mengatakan... On 2 Juli 2013 pukul 07.39  

Salam sukses sob.. Semoga menang..

hosting indonesia mengatakan... On 2 Juli 2013 pukul 20.56  

tuker link dengan PR3 mau gak bro? blog saya chinchau dot kom PR3.
link kamu, akan saya pasang di blogroll (Sidebar kanan)

kemudian link saya ini : indonesiahosting dot org, pasang di BLOGROLL atau FOOTER diblog kamu ya?

tukar link ini akan saya batasi 10 teman saya

tertarik? silahkan pasang dulu link saya dan segera hubungi saya di : bowo.s.kom *at* gmail dott kom - Subject : "Tuker Link"

setiyo mengatakan... On 3 Juli 2013 pukul 23.26  

mantap , masuk 5 besar nich blog sobat.

Imam mengatakan... On 6 Juli 2013 pukul 02.17  

mantap gan infonya... semoga bisa kaya agan deh.. ^_^

harry bisik mengatakan... On 7 Juli 2013 pukul 00.08  

ckabar berita dan informasi dari atambua

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia



good luck aja gan...

syahroni mengatakan... On 7 Juli 2013 pukul 21.54  

Nambahin aja Gan, ane juga sekarang hosting di Jaringan Hosting selama ini ngga ada masalah, layanan cepet, uptime dan harganya cocok bener deh.. hhehe :)

Hendri Prastio mengatakan... On 9 Juli 2013 pukul 17.37  

wah kontes seo ya,,,posisinya bagus... pasti juara mas bro

citra indah bogor mengatakan... On 9 Juli 2013 pukul 21.22  

Undangan Citra Cibubur SEO Kontes
Dear SEO-ers

dengan ini mengundang untuk mengikuti kontes Citra Cibubur SEO kontes
informasi lengkap ada di:
http://citra-indah.com/index.php/Citra-Cibubur-SEO-Kontes.html
atau
http://citragranciputra.com/index.php/citra-cibubur-seo-kontes

Terimakasih atas perhatiannya

salam
@danang
citra-indah.com - citragranciputra.com

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia mengatakan... On 10 Juli 2013 pukul 17.09  

Keren deh postingannya... moga juara ya sob.

tpi support aku jg donk yah..

salam dari seo antariksa

syahroni mengatakan... On 10 Juli 2013 pukul 19.59  

Cuman nambahain aja gan, JaringanHosting.com juga lagi ngadain lomba kontes SEO tuh,, lumayan hadiahnya, banyak kategori pula lagi, info lengkapnya disini gan >> Kontes SEO 2013

centraniaga mengatakan... On 12 Juli 2013 pukul 01.48  

Mantab posisinya...

Blogger Java mengatakan... On 12 Juli 2013 pukul 02.21  

Selamat berjuang, dan semoga menang.
Jangan lupa kunjungan baliknya.

Navia AnG mengatakan... On 13 Juli 2013 pukul 00.20  

Salam kenal bos... Mantap gan
kunjungi juga ya blog ane.. newbie belajar SEO

http://ivizta.wordpress.com/2013/07/13/anekahosting-com-web-hosting-murah-terbaik-di-indonesia/

Unknown mengatakan... On 13 Juli 2013 pukul 04.00  

WOOOOOW!!!

100% Gratis 100% Profit..
Proses pencairan super cepat..
Sekali click, dollar langsung mendarat di PM anda..

Bisa pencairan ke bank lokal
Dan dalam bentuk pulsa..

Bener-bener profit!!
Ribuan member sudah dibayar..
Sekarang giliran Anda!!

Join now!!

http://indoboclub.com/?ref=registerfreeindoboclub

Unknown mengatakan... On 14 Juli 2013 pukul 21.51  

salam kenal sob!
kunjungi blog ane juga cob!
vujizama.blogspot.com

Kioqi News mengatakan... On 15 Juli 2013 pukul 10.50  

keren nih seonya, pejwan, semoga kontes Anekahosting com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia bisa menang, amin.

Anonim mengatakan... On 15 Juli 2013 pukul 21.51  

mantab masbro, dukung aja ya.... Semoga menang
:):)

Anonim mengatakan... On 15 Juli 2013 pukul 21.52  

mantab masbro, dukung aja ya.... Semoga menang
:):)

obat herbal tipes mengatakan... On 16 Juli 2013 pukul 18.51  

keren gan artikelnya ..
saya yakin agan psti juara :)

Hostng Murah mengatakan... On 16 Juli 2013 pukul 20.30  

reviewnya bagus gan,
good luck


Hosting Murah

Obat Tradisional Darah Rendah mengatakan... On 16 Juli 2013 pukul 23.49  

sukses ya gan ,.semoga berhasil ..amin

Unknown mengatakan... On 17 Juli 2013 pukul 09.03  

wah posting nya bagus rapi dan jelas...semoga sukses ya


http://goo.gl/Vnrtk

agen resmi ace maxs jakarta mengatakan... On 17 Juli 2013 pukul 09.27  

informasi sangat teraktual gan. makasih

Abu Wijaya mengatakan... On 17 Juli 2013 pukul 17.57  

Oke gan izinkan saya mengikuti kontes seo tersebut.

jessica mengatakan... On 17 Juli 2013 pukul 19.41  

mantap gan artikelnya ..
sukses selalu ya..

cinta mengatakan... On 18 Juli 2013 pukul 18.59  

saya doakan semoga menang gan ..hehehe ,salam kenal ya

Unknown mengatakan... On 22 Juli 2013 pukul 01.47  

Semoga anda bisa menjadi juara pertama di kategori lomba kontes seo ini, agan.. ganbatte !! :) :) 100% semangat //

follow cara mengobati maag akut

Aneka hosting mengatakan... On 27 Juli 2013 pukul 19.58  

Mantap sukses yah

Bimbingan Belajar Les Private di Jakarta mengatakan... On 29 Juli 2013 pukul 21.04  

wah, mantap bangertt,, smoga menang ya mas :D

Abu Joise mengatakan... On 1 Agustus 2013 pukul 14.06  

Keren abis gan, moga sukses aja !

obat herbal meningkatkan stmamina pria mengatakan... On 5 Agustus 2013 pukul 00.04  

salam kenal sobat dan semoga sukses serta mendapatkan hasil yang maksimal untuk kontesnya!!!

MLM TERBARU mengatakan... On 28 Agustus 2013 pukul 21.34  

Selamat sob ikut kontesnya semoga menang

obat pria perkasa mengatakan... On 3 September 2013 pukul 18.21  

semoga jadi yang terbaik gan ,, saya doakan biar agan jadi juara !

liairna mengatakan... On 12 September 2013 pukul 19.46  

keren banget nih gan ,, semoga menang ya ,..

Unknown mengatakan... On 23 November 2013 pukul 20.08  

This sounds like a great time.

hosted microsoft exchange server
hosted exchange alternative

alfa mengatakan... On 24 Desember 2013 pukul 22.11  

wwoow mantab gan reviewnya

trekking in nepal mengatakan... On 14 Juli 2014 pukul 21.58  

Dear Blog poster can you tell me which server is no. 1 server in the world? I am happy to hear this answer.

seo expert in nepal mengatakan... On 7 Februari 2015 pukul 22.18  

Very creative and I love the picture! Thank you :)

Decatur Taxi Service mengatakan... On 21 Maret 2015 pukul 23.48  

dear trekking in nepal i think godady is no 1 server.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Unity Is Power - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot